Militer

CEGAH PENULARAN COVID – 19, KOMANDAN LANTAMAL IX BUKA PASAR BERSIH DAN SEHAT

pasar (1)

Ambon,Maluku– Dalam rangka mencegah penularan Covid – 19 Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., memberikan fasilitas kepada prajurit beserta keluarga besar Lantamal IX berupa pasar bersih dan sehat yang ditempatkan di satu lokasi yang berada di Lapangan Golf Depan Dinas Keesehatan Lantamal IX.

Pasar bersih dan sehat yang difasilitasi Lantamal IX sudah menerapkan protokol kesehatan, dimana sebelum dan sesudah berdagang seluruh penjual wajib membersihkan alat dan kios untuk berjualan, wajib memakai masker dan mencuci tangan sesering mungkin.

Begitu sebaliknya pembeli juga harus menggunakan masker, mencuci tangan serta membawa tas belanja sendiri.

“Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mencegah dan memutus pandemi Covid – 19 di kesatrian lantamal IX Ambon. Sehingga prajurit Lantamal bisa melaksanakan tugas yang diberikan negara dengan baik” demikian kata Danlantamal sebagaimana rilis yang diterima media ini, Jumat (5/3/2020).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal IX juga mengunjungi tempat pasar didampingi Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra, Para Asisten Danlantamal IX serta Para Kasatker Lantamal IX. (IN-01/PAL).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com