Berita Parlemen

Akui Kei Besar Makin Maju, DPRD Siap Mendukung Kebijakan Pemda Maluku Tenggara

IMG-20200603-WA0106

MALRA,MALUKU – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Yohanis Bosko Rahawarin mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) yang dipimpin Bupati M. Thaher Hanubun dan Wakil Bupati Petrus Beruatwarin, merupakan mitra kerja yang akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Malra, lebih khusus masyarakat di wilayah Kei Besar.

” Kei Besar semakin hari semakin terlihat dampak positif yang mengarah pada pembangunan pro rakyat. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, listrik, pasar dan masih banyak lagi proses pembangunan Kei Besar ke depannya,” ujar Bosko, ketika menghadiri giat sosialisasi New Normal dan pengresmian Pasar Rakyat, di Elat, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Malra, Provinsi Maluku, Selasa (02/06/2020).

IMG-20200603-WA0107

Politisi muda dari partai berlambang matahari tersebut menegaskan, kemajuan Kei Besar, sangat tergantung dari dukungan dan kerjasama serta kesadaran yang baik dari semua pihak, guna mendukung segala kebijakan dan program pemerintah, sehingga pembangunan dapat berjalan baik dan lancar.

” Sebagai wakil rakyat, Saya berharap, masyarakat selalu memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan, demi kemajuan Kei Besar. Kami DPRD, representasi dari rakyat Malra, akan selalu mendukung semua bentuk program dan kegiatan pemerintahan daerah, kami tetap mendukung,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Bosko, pembangunan di wilayah Kei Besar yang positif digalakkan oleh pemerintah daerah dan tentunya, bersama DPRD akan terus bersinergi demi kepentingan dan pelayanan masyarakat Maluku Tenggara.

” Pada prinsipnya kami 25 anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, akan terus mengawal pemerintahan di bawah kendali Bupati M. Thaher Hanubun dan Wakil Bupati Petrus Beruatwarin, sehingga seluruh kebijakan dan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, DPRD selalu mendukung,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati bersama seluruh jajarannya, atas prestasi pembangunan di Malra.

IMG-20200603-WA0105

” DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, baru beberapa waktu lalu turut hadir dan terlibat dalam pengresmian beroperasinya Tol Laut, Listrik 24 jam nyala dan hari ini kembali kami turut meresmikan pasar rakyat. Semoga semua ini membawa manfaat bagi masyarakat Kei Besar,” ungkap Bosko.

Meskipun demikian, Bosko mengakui, masih banyak kekurangan-kekurangan di wilayah tersebut yang harus dibenahi dan menjadi pekerjaan rumah bagi DPRD dan Pemerintah Daerah setempat.

” Saat ini, kami bersama-sama dengan Pak Bupati, ada Ketua Komisi lll dan juga Ketua Komisi l, juga rekan-rekan Anggota Komisi ll yang nantinya, akan kami bahas berbagai kekurangan yang ada, bersama Pemerintah Daerah guna kemajuan Maluku Tenggara, lebih khusus Pulau Kei Besar ke depan,” tandasnya.(IN-09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com