Kesehatan

3 Staf Biro Umum Setda Maluku Terkonfirmasi Virus Korona

IMG-20200629-WA0058
Kasrul Selang - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, saat diwawancarai Senin malam (29/06/2020)

AMBON,MALUKU – Kasrul Selang, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Maluku membenarkan, 3 staf Biro Umum Setda Maluku yang biasanya bertugas di kediaman Gubernur Maluku Murad Ismail, terkonfirmasi Covid-19 (virus korona).

” 3 orang tetapi sudah lama tidak masuk disana (kediaman gubernur-red). Karena awalnya, sudah mulai bergejala, disuruh istirahat. Isolasi dan rawat di Diklat BPSDM. Terkonfirmasi dari minggu kemarin, hasil tracking mungkin dapat di perjalanan. Sudah lama batuk-batuk di suruh istirahat, ternyata di tes positif. Sudah dilakukan pengecekan di kediaman gubernur, mereka tidak langsung ketemu dengan keluarga, tidak kontak erat dengan keluarga Bapak Gubernur. Kondisi Gubernur dan keluarga Insya Allah aman,” beber Kasrul, saat diwawancarai sejumlah wartawan di lobi kantor gubernur, Senin petang (29/06/2020).

Kasrul menyebutkan, mereka karena bertugas bukan langsung ke keluarga (keluarga Gubernur-red). Sudah tracking keluarga pasien dan rekan-rekan yang bertugas dan hasilnya negatif.

” Keluarga sudah di tracking, rekan-rekan yang bertugas di sana, sudah di tracking juga hasilnya negatif semua. Yang bertugas banyak, 13 orang. Mereka tidak langsung bertugas ke keluarga gubernur,” jelasnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com