Kesehatan

1 Warga KKT Domisili di Kota Ambon Positif Korona

IMG_20200609_203352

AMBON,MALUKU – 1 dari 16 kasus terkonfirmasi positif korona (Covid-19) hari ini, Selasa (09/06/2020) adalah warga Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT). Berdasarkan rilis dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Maluku, disebutkan, 1 warga KKT berusia 19 tahun , inisial LU , jenis kelamim perempuan.

” 1 warga KKT terkonfirmasi positif korona, di Kota Ambon. Dia sudah berada di Kota Ambon sejak bulan Maret 2020 . Tetapi, pasien KTP nya KKT. Olehnya itu, kita tetap informasikan seperti itu karena dia bukan penduduk kota Ambon,” beber Meky Lohy, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Maluku, Selasa malam, saat dikonfirmasi INTIM NEWS.

Meky menerangkan, saat ini GTPP bekerja lebih selektif dalam penentuan kasus. Akuinya, jika ada pasien ber KTP kabupaten/kota lainnya di Maluku, namun terkonfirmasi dan domisili di Kota Ambon, datanya dimasukan dan dikembalikan ke kabupaten asalnya, supaya tidak terjadi penggandaan data. Baik oleh GTPP Maluku maupun kabupaten/kota. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com