Kesehatan

Waspada, Kembali 1 PDP Meninggal Dunia Di RSUD Haulussy Ambon

20200508_161222
Murad Ismail - Gubernur Maluku selaku Ketua Tim Gustu Maluku, Jumat (08/05/2020), memberikan keterangan pers terkait perkembangan Kasus Covid-19 di Provinsi Maluku

AMBON,MALUKU – Gubernur Maluku, Murad Ismail selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku mengumumkan, kembali 1 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia di RSUD Haulussy Ambon, Jumat (08/05/2020).

” Beberapa saat lalu, 1 orang PDP menghembuskan napas terakhir, di Rumah Sakit Haulussy Ambon pukul 13.00 wit. Inisial pasien RL, umur 19 tahun, beragama Muslim,” beber Gubernur, Jumat siang (08/05/2020), dalam keterangan pers nya di lobi utama Kantor Gubernur Maluku.

Sebut Gubernur, kebetulan pasien kontak erat dengan almarhum yang meninggal dunia, pasien kasus nomor 25. Untuk hasil, sementara menunggu hasil swab.

Akuinya, jenasah dimakamkan menggunakan protokol Covid-19. Sebenarnya, dia belum ada terkofirmasi positif. Namun, kita harus lakukan itu karena dia dengan almarhum yang beberapa hari lalu meninggal, berhubungan erat dan kita kemarin test dia reaktif.

” Masih menunggu hasil swab. Untuk itu, kami mohon kepada keluarga almarhum, agar menyerahkan kepada kami , melakukan proses pemakamam. Inalillahi Waina Illahi Rojiun, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran,” ucap Gubernur. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com