Ekonomi

OJK Peduli, Berbagi Donasi di Bulan Penuh Berkah

logo-ojk_20180321_193444

AMBON,MALUKU – Perkembangan Pandemi COVID-19 di dunia secara umum dan Indonesia pada khususnya, belum ada tanda-tanda mengalami perbaikan. Kebijakan pembatasan aktivitas berskala masif yang diterapkan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah di Indonesia, membuat perekonomian khususnya dunia usaha, mengalami tekanan.

Di tengah tantangan perekonomian saat ini, pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat menjadi hal yang harus diprioritaskan, disamping kebutuhan- kebutuhan lainnya.

Olehnya itu, Kantor OJK Provinsi Maluku, melalui program bertemakan OJK Peduli, melaksanakan aksi berbagi berupa donasi sejumlah uang tunai, kepada Pondok Pesantren Islam Al-Anshor Ambon, yang memiliki jaringan yayasan di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

Roni Nazra, selaku Kepala OJK Provinsi Maluku mengatakan, donasi ini merupakan bentuk kepedulian OJK di wilayah Provinsi Maluku, untuk tetap dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok dan juga sebagai upaya, memicu perekonomian dari sisi konsumsi masyarakat.

” Aksi-aksi seperti ini, kami harap dapat lebih marak lagi dilakukan oleh berbagai pihak, baik sektor publik maupun privat, dalam rangka menciptakan efek berganda demi menopang ekonomi di Provinsi Maluku pada umumnya dan demi kesejahteraan masyarakat pada khususnya,” harapnya, yang tertuang dalam rilis yang di terima INTIM NEWS, Rabu (20/05/2020).

Sebut Roni, kegiatan berbagi ini, bukan aksi pertama yang dilakukan oleh Kantor OJK Provinsi Maluku. Pada kesempatan sebelumnya, tanggal 5 Mei 2020, OJK Provinsi Maluku melakukan kegiatan bagi-bagi sembako, di lingkungan sekitar kantor serta di beberapa pemukiman masyarakat yang terdampak perekonomiannya di Kota Ambon. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com