Maluku

PP Karantina Terpusat, Sampaikan Apresiasi Atas Perhatian Bupati Malra

IMG-20200424-WA0175

MALRA,MALUKU – Daniaty Renhoran, salah satu Pelaku Perjalanan (PP) selaku  mahasiswa kuliah di Surabaya yang di karantina di SMP Al-Hilal, Ohoijang Langgur, Jumat (24/04/2020), mengaku senang dan bersyukur serta ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada M.Thaher Hanubun, Bupati Maluku Tenggara (Malra).

Ucapan terima kasih dan apresiasi , karena sejak awal tiba di Langgur hingga hari ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malra di bawah kepemimpinan M. Thaher Hanubun, terus memberikan perhatian, baik itu kebutuhan makan minum, hingga berbagai kebutuhan fasilitas lainnya.

” Hari ini, Pak Bupati kembali memberikan perhatian yang luar biasa. Saya diberikan mukena. Terima kasih banyak Bapak, semoga puasa dan ibadah yang kita lakukan di dalam bulan Ramadhan ini, diijabah oleh Allah SWT , Amin,”ujar Daniaty.

Hal senada disampaikan Agung Roroa, yang mewakili rekan-rekan sekarantina, pada posko karantina terpusat di gedung sekolah SMEA, Perumnas Ohoijang, Langgur.

” Saya mewakili teman-teman di lokasi karantina ini, menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati M Thaher Hanubun, atas pemberian fasilitas berupa kain sarung dan sajadah. Semalam juga sudah diberikan mukena kepada teman- teman perempuan, sehingga kami juga bisa melaksanakan ibadah sholat tarawih di lokasi karantina ini. Terima kasih banyak Pak Bupati. Semoga Allah SWT, membalas kebaikan Bapak,” ujar Agung Roroa.

Sebagaimana diketahui, sejumlah mahasiswa- mahasiswi pelaku perjalanan asal Kabupaten Malra yang datang dari berbagai kota di Indonesia, sesuai prosedur tetap diwajibkan menjalani karantina terpusat, selama 14 hari di lokasi yang disediakan pemerintah setempat, oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19, di wilayah tersebut. (IN09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com