Kesehatan

Peduli Kesehatan Masyarakat, ‘Mama Cele’ Mirati Dewaningsih Berbagi Kasih

IMG-20200421-WA0088
'Mama Cele' Mirati Dewaningsih Memakaikan Masker Kepada salah 1 warga terdampak Covid-19 di Maluku Tengah

AMBON,MALUKU – Mirati Dewaningsih yang menjabat Anggota DPD RI berbagi kasih kepada warga terdampak di tengah mewabahnya Covid-19.

Mirati yang lebih akrab dikenal dengan julukan Mama Cele ini, berbagi kasih berupa paket sembako dan paket APD sederhana, Selasa (21/04/2020).

IMG_20200422_094731

” Saya senang berbagi. Sebelum dan ada wabah korona, Saya senang berbagi. Masyarakat membutuhkan kita datang langsung temui mereka dan mendengar apa saja aspirasi masyarakat. Disela-sela penyerahan bantuan, Saya sekaligus sosialisasi tentang pencegahan Virus Korona dan apa itu Virus Korona kepada warga yang Saya temui,” akuinya.

Sementara itu, di tengah mewabahnya virus korona, Mirati mengingatkan, kesehatan tubuh harus diperhatikan.

” Ada wabah atau tidak ada wabah, kesehatan tubuh harus diperhatikan,” imbaunya.

IMG-20200421-WA0086

Diketahui, beberapa hari ini, Tim dari Mama Cele membagikan paket Alat Pelindung Diri (APD) sederhana, di sejumlah titik di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah kepada warga. Namun, biasanya, Mama Cele juga turun langsung ke Malteng berbagi kasih dengan warga di tengah wabah korona.

Sedangkan di Kota Ambon, Mama Cele juga bagikan sembako dan APD sederhana bagi warga terdampak Covid-19 di sekitar Rumah Aspirasinya di kawasan Waihaong.

Paket APD sederhana, didalamnya ada hand sanitizer, masker dan sabun antiseptik.

” Sambil jalan, target disiapkan 1.000 an paket sembako. Paket berupa beras dan ikan basah. Nantinya diambil dengan kupon,” jelasnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com