Kesehatan

Pasien Positif Covid 19 di RST Latumeten Masih Hidup, Belum Meninggal

IMG_20200405_112900
Wendy Pelupessy - Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon

AMBON,MALUKU – Kondisi pasien yang diyatakan positif Covid-19 yang di test gunakan rapid test beberapa hari lalu, masih hidup. Malahan, pasien berjenis kelamin perempuan yang diketahui berusia 74 tahun itu, kondisi kesehatannya semakin membaik.

” Pasien ada di RST Dr. Latumeten, dokter Siolis sudah cek suster jaga di ruang isolasi, pasiennya sementara dirawat, keadaan umumnya semakin membaik. Cuma kan, masih menunggu hasil pemeriksaan dari Jakarta. Siapa yang bilang meninggal ? Masih hidup. Paling hancur yang sebar informasi itu,” kesal Wendy Pelupessy, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, Minggu pagi (05/04/2020), kepada INTIM NEWS, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya.

Wendy mengakui, kenapa tidak tanya ke kita ? Karena kami selalu update informasi dengan memantau 24 jam kondisi pasien di RST Latumeten karena pasiennya di rawat disana.

” Sudah 2 orang konfirmasi, Kepala Bidang Saya dan Kepala Seksi, jawaban dari RST, pasiennya dalam keadaan umun membaik sambil menunggu hasil Labkes dari Jakarta,” akuinya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com