Maluku

Milad 22 PKS, Asis : Covid-19 Kader Harus Hadir di Tengah Masyarakat

IMG_20200420_140428
Asis Sangkala - Wakil Ketua DPRD Maluku . Juga selaku Ketua DPW PKS Maluku

AMBON,MALUKU – Senin (20/04/2020), di Kantor DPRD Maluku, Wakil Ketua DPRD Maluku, Asis Sangkala mengajak seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Maluku selalu hadir di tengah-tengah masyarakat pada suasana mewabahnya Covid-19 ini.

” Seluruh kader yang duduk sebagai pejabat publik, baik anggota DPR RI, DPRD kota, kabupaten dan provinsi maupun kepala daerah, kami minta dalam suasana Covid-19 seperti ini, hadir di tengah- tengah masyarakat mengurangi beban. Bersama-sama dengan pemerintah, bahu-membahu untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini, juga ikut mengatasi dampak sosial dan ekonomi yang ditimbulkan,” ajak dan imbaunya.

Asis yang juga selaku Ketua DPW PKS Maluku ini berharap, tepat di usia 22 tahun ini, PKS tetap terdepan, menjalankan fungsi-fungsi khidmat kita kepada masyarakat. Yakni, pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan, tetap kepada masyarakat.

Dirinya menyebutkan, Insya Allah besok, Selasa (21/04/2020), kita serentak se Maluku, kerja sama dengan seluruh pejabat publik, kita Anggota DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten, kota dan bupati, walikota, akan membagikan kurang lebih 1.000 paket sembako kepada masyarakat, tersebar di 11 kabupaten/kota.

” Tentu dengan jumlah yang berbeda-beda. Sasaran penerima, masyarakat terdampak Covid-19 yang kehilangan pekerjaan, berpenghasilan rendah seperti tukang becak, tukang ojek, juga sebagian kader-kader kita, pengurus-pengurus kita yang terkena dampak dari sisi penghasilannya karena mewabahnya Covid-19,” akuinya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com