Maluku

Hasil Potong Gaji, PKS Maluku Bagi Sembako dan Ribuan Masker

IMG-20200406-WA0077

AMBON,MALUKU – Ketua DPW PKS Maluku, Abdul Asis Sangkala mengatakan, Fraksi PKS setelah keluar keputusan DPW potong gaji anggota dewan alhasil, sudah dilakukan sekarang kita tindaklanjuti dengan aksi nyata.

IMG-20200406-WA0056

” Mencegah penyebaran Covid -19, dari hasil potong gaji, Saya bersama jajaran pengurus DPW Maluku, membagikan paket sembako dan ribuan masker, bagi masyarakat di kota Ambon. Selain di Batu Merah, pembagian dipusatkan di depan pelabuhan Slamet Riyadi dan pusat perbelanjaan Ambon Plaza,” kata Asis, Senin (06/04/2020), disela- sela kegiatan tersebut.

Pembagian Sembako di peruntukan bagi mereka yg berprofesi sebagai tukang becak, tukang gerobak dan masyarakat kecil yang merasakan langsung dampak ekonomi akibat pandemi korona.

Sebut Wakil Ketua DPRD Maluku ini, bakti sosial berupa pembagian sembako dan masker, merupakan manisfestasi dan khidmat PKS untuk masyarakat yang mengalami dampak ekonomi langsung, dari mewabahnya pandemi korona.

Secara terperinci, dijelaskan olehnya, hari ini ada 100 paket sembako dan 1500 masker yang akan kami bagikan untuk warga kota Ambon.

Selanjutnya, pembagian masker dan paket sembako akan di laksanakan di sejumlah kabupaten dan kota, ada 10.000 masker yang sudah disiapkan serta paket sembako yang akan dibagikan oleh pengurus DPD dan anggota legislatif kabupaten dan kota, pada wilayah dapilnya masing masing.

IMG-20200406-WA0057

” Ini bentuk komitmen Fraksi PKS untuk membantu pemerintah daerah, dalam memastikan rakyat kita di jaga, dari penyebaran Covid-19 dan membantu rakyat kecil seperti abang becak yang sangat terdampak karena berkurangnya penghasilan karena Covid-19 ini,” tuturnya.

Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi, Asis menghimbau, agar semua pihak yang berkelebihan, seperti, BUMN, BUMD ikut membantu pemerintah untuk meringankan beban suluruh rakyat kita.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya, selain Asis, Rostina Anggota DPRD Provinsi Maluku Dapil kota Ambon. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com