Berita Parlemen

Fauzan : Bagaimana Pasang Iklan Tado di Rumah Tetapi Harga-Harga Terus Naik ?

IMG-20200430-WA0067
Fauzan Alkatiry - Anggota DPRD Maluku, Komisi III

AMBON,MALUKU – Fauzan Alkatiry kritisi pemerintah perihal harga-harga yang terus naik. Pasalnya, menurut Anggota DPRD Maluku ini, adanya imbauan dan lewat iklan tado di rumah, sementara kinerja pemerintah daerah Maluku belum maksimal ditengah mewabahnya Virus Korona.

Hal ini diungkapkan oleh Fauzan , disela-sela Rapat Kerja Komisi III bersama mitra, Kamis (30/04/2020) , di Ruang Komisi.

IMG-20200430-WA0068

” Dampak Virus Korona di Maluku, dengan imbauan dan iklan tado dalam rumah, padahal harga-harga terus naik? Dari sisi ekonomi, pemerintah daerah belum hadir menstabilkan harga-harga dan kerja belum maksimal. Rakyat mau kemana-mana takut, ketakutan rakyat tidak diikuti dengan turut campur kebutuhan rakyat oleh pemerintah,” tegas Fauzan, Anggota Komisi III, DPRD Maluku ini .

Olehnya itu, Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera ini meminta pemerintah daerah Maluku bersama OPD terkait, segera turun ke pasar-pasar juga distributor dan agen besar, stabilkan harga barang. Bagaimana bisa, stok barang lama pakai harga baru, ditengah virus korona?

” Mencegah penumpukan dan penimbunan, selain Satgas Pangan, kan ada Satuan Polisi Pamong Praja, turun kan mereka ke pasar dan distributor jaga harga barang, baik sembako maupun kebutuhan urgent lainnya. Kasihan masyarakat. Tolong kebutuhan dasar rakyat menjadi perhatian serius pemerintah,” pintanya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com