Kesehatan

DPD Demokrat Maluku Letakan Tempat Cuci Tangan di Kota Ambon

IMG-20200408-WA0030

AMBON,MALUKU – Pencegahan terhadap Covid-19, Partai Demokrat juga punya program aksi lawan korona dan ditetapkan sampai ke tingkatan DPD Demokrat di seluruh Indonesia.

IMG-20200408-WA0032

Aksi nyata lawan virus korona, Senin (06/04/2020) DPD Demokrat Maluku meletakan tempat cuci tangan di 5 titik di Kota Ambon. Ketua DPD Elwen Roy Pattiasina turun langsung ke titik-titik tersebut bersama beberapa fungsionaris partai.

” Jadi, dengan instruksi dari Ketum Pak AHY untuk Demokrat lawan korona di Indonesia, salah 1 aksi yang dibuat oleh DPD Demokrat Maluku adalah, menempatkan tempat cuci tangan, di beberapa titik di Kota Ambon. Kita ingin semua masyarakat, mulai sekarang dengan wabah korona, belajar menjaga kebersihan . Walaupun kami letakan tempat cuci tangan, juga ada edukasi masyarakat di beberapa tempat,” tutur Roy.

Elwen Roy Pattiasina- Ketua DPD Demokrat Maluku (kiri), didampingi Sekretaris DPD Latief Lahane (kanan).

Elwen Roy Pattiasina- Ketua DPD Demokrat Maluku (kiri), didampingi Sekretaris DPD Latief Lahane (kanan).

Roy selaku Ketua DPD Demokrat yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku ini, menyebutkan, untuk hari ini yang kita tempatkan ada 5 titik diantaranya di Kawasan Wainitu, Talake,Batu Merah dan Karang Panjang.

Menurutnya, ke depan ada 5 lagi, sementara dalam proses untuk di tempatkan.

Sekedar tahu, paket alat cuci tangan terdiri dari drum dengan keran airya, kuda-kuda besi dudukan drum dan sabun disinfektan cair. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com