Lintas Peristiwa

Dampak Covid-19, PKS Maluku Berbagi Kasih

IMG_20200421_134148
Asis sangkala - Ketua DPW PKS Maluku yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Maluku, didampingi Saidna Azhar Bin Thahir-Anggota DPRD Kota Ambon, serahkan bantuan paket sembako dan masker kepada salah 1 warga terdampak Covid-19 di Ambon, Selasa (21/04/2020)

AMBON,MALUKU – Di tengah upaya penanganan Covid-19, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku berbagi kasih kepada masyarakat terdampak virus korona, Selasa (21/04/2020).

Asis Sangkala - Ketua DPW PKS Maluku berbagi kasih, Selasa (21/04/2020), kepada tetangga Kantor Sekretariat yang juga terdampak Covid-19.

Asis Sangkala – Ketua DPW PKS Maluku berbagi kasih, Selasa (21/04/2020), kepada tetangga Kantor Sekretariat yang juga terdampak Covid-19.

Nyatanya, aksi peduli PKS Maluku ini, dilaksanakan serentak di 11 kabupaten/ kota. Selain akibat dampak Covid-19, juga dalam suasana Milad ke-22 PKS dan memasuki bulan puasa bagi umat Muslim.

Saidna Azhar Bin Thahir- Anggota DPRD Kota Ambon yang turut dalam rombongan aksi peduli Covid-19, serahkan paket sembako kepada warga terdampak virus korona.

Saidna Azhar Bin Thahir- Anggota DPRD Kota Ambon yang turut dalam rombongan aksi peduli Covid-19, serahkan paket sembako kepada warga terdampak virus korona.

” Aksi peduli Covid-19, juga dalam suasana HUT PKS ke-22 dan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, kita membagi paket sembako di seluruh wilayah Maluku, dari hari ini sampai hari Kamis yang ditargetkan seluruhnya berjumlah 600-700 paket sembako dan masker . Sebelumnya, sudah terbagi 300-400 paket,” tutur Asis Sangkala, Ketua DPW PKS Maluku, kepada sejumlah wartawan di kantor Sekretariat PKS yang terletak di kawasan Tanah Rata, Galunggung, Kota Ambon.

Asis Sangkala - Ketua DPW PKS Maluku, berbagi paket sembako kepada sejumlah wartawan di Ambon yang diwakili oleh Rohim, wartawan media cetak harian lokal 'Berita Kota'

Asis Sangkala – Ketua DPW PKS Maluku, berbagi paket sembako kepada sejumlah wartawan di Ambon yang diwakili oleh Rohim, wartawan media cetak harian lokal ‘Berita Kota’

Sebut Asis yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Maluku ini, untuk hari ini di Maluku Tengah, Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kota Tual, juga oleh PKS Maluku.

Sasarannya, Ia mengakui, masyarakat terdampak Covid-19 seperti, pengusaha kecil, buruh pelabuhan, buruh harian lepas (buruh bangunan), tukang becak, tukang ojek dan juga tidak lupa para pengurus PKS tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang juga terdampak dan para kader kita. Selain itu, berbagi kasih dengan sejumlah wartawan yang selama ini tanpa kenal lelah kerja apalagi di tengah mewabahnya Covid-19, update berita setiap saat.

Saidna Azhar Bin Thahir - Anggota DPRD Kota Ambon, serahkan bantuan paket sembako dari PKS Maluku kepada Idrus, perwakilan wartawan di Ambon.

Saidna Azhar Bin Thahir – Anggota DPRD Kota Ambon, serahkan bantuan paket sembako dari PKS Maluku kepada Idrus, perwakilan wartawan di Ambon.

Sebarannya, tambah Anggota Legislatif dari dapil Maluku Tengah ini, di 11 kabupaten/kota. Kita juga memastikan, menjelang Ramadhan ini, kita berbagi kebahagiaan sedikit dari rejeki yang di dapat, oleh para pejabat publik kita, baik kepala daerah maupun Anggota DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota dan juga menggunakan kas partai.

Sekedar tahu, aksi peduli Covid-19 oleh DPW PKS Maluku tersebut, selain Asis selaku Ketua DPW dan Saidna Azhar Bin Thahir, Anggota DPRD Kota Ambon, hadir pula Rostina Anggota DPRD Maluku dan beberapa fungsionaris partai membagi paket sembako dan masker. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com