Maluku

Dampak Covid-19, Kapolres Malra Temui Warga di Ohoi-Ohoi Bagi Sembako dan Masker

IMG-20200421-WA0105
AKBP. ALFARIS PATTIWAEL - KAPOLRES MALUKU TENGGARA SERAHKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO DAN MASKER KEPADA WARGA SALAH 1 OHOI, SELASA (21/04/2020)

MALRA,MALUKU – Humas Polres Malra (Maluku Tenggara), dalam rilisnya yang diterima INTIM NEWS, menyebutkan, Kapolres, AKBP Alfaris Pattiwael dan Waka Polres Kompol Deny Ubro, beserta jajaran Polres Malra, didampingi para Ibu Bhayangkari, Selasa (21/04/2020), terjun langsung membagi-bagikan paket sembako dan masker secara gratis, kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 di ohoi (desa-red) Wain Raja, Wain Katolik dan warga di ohoi Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur , Kabupaten Malra.

IMG-20200421-WA0104

Uniknya pada kegiatan itu, Kapolres Alfaris Pattiwael langsung berkeliling dan menyapa warga di semua rumah di ketiga ohoi tersebut.

“ Selama wabah Covid-19 belum berakhir maka aksi kemanusiaan ini, secara rutin setiap hari akan kami laksanakan ,’’ ujar Kapolres.

IMG-20200421-WA0106

Kata orang nomor satu di Polres Malra ini, kegiatan tersebut bukan hanya dilaksanakan di wilayah perkotaan, namun juga sampai kepada warga yang terdampak virus korona di wilayah pedesaan.

“ Hari ini kami langsung berkeliling ke semua rumah warga yang ada di tiga ohoi yaitu, ohoiWain Katolik, Wain Raja dan ohoi Semawi, sambil membagi-bagikan beras dan paket sembako. Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ucapnya.

IMG-20200421-WA0102

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau warga menjaga kamtibmas, agar tetap kondusif serta mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, dengan tetap menjaga kebersihan dan memakai masker.

Sekedar tahu, dalam aksi sosial tersebut, Polres Malra membagikan 561 paket sembako dan ratusan masker secara gratis kepada warga. (IN09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com