Kesehatan

Bupati Serahkan Bantuan, PP : Kami Bangga Perhatian Gustu Covid 19 Malra

IMG-20200405-WA0065
Ny. Safran Efruan (tengah), orang tua dari Bahrum Firmansyah Efruan, Mahasiswa pelaku perjalanan yang diisolasi mandiri di SDN Ohoi Badar

MALRA,MALUKU – Sabtu (04/04/2020) M.Thaher Hanubun, selaku Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) bersama Tim Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Malra, memberikan bantuan berupa beras, masker, minuman ultra milk, buah vita, peralatan mandi dan cuci kepada 458 Pelaku Perjalanan (PP) yang tersebar di 4 kecamatan.

Atas kunjungan Tim Gustu tersebut, mendapat reaksi positif dari PP yang isolasi mandiri. Safran Efruan, orang tua dari salah 1 mahasiswa PP yang diisolasi mengungkapkan, mewakili masyarakat Ohoi Badar dan orang tua dari anak-anak PP yang diisolasi, menyampaikan ribuan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah dan tim Gustu yang telah memberikan pelayanan dan perhatian penuh kepada
PP

” Kami selaku orang tua, pasti merasa sedih karena harus dipisahkan dari anak-anak kami. Kami berharap, ketika mereka pulang dari rantau, mereka bisa berkumpul bersama kami di kampung, tetapi ternyata mereka dipisahkan. Kami sungguh terharu dengan keadaan ini,” ungkap Safran dengan linangan air mata.

Meskipun begitu Safran, ibu dari mahasiswa Bahrum Firmansyah Efruan ini, mengaku bersyukur dan bangga atas perhatian yang diberikan pemerintah daerah setempat

IMG-20200405-WA0069

” Kami juga merasa senang dan bangga punya bapak Bupati Thaher, yang hari ini mau turun langsung untuk melihat dan mau merasakan apa yang anak-anak kami rasakan, kami hanya bisa menyampaikan syukur dan terima kasih,” ungkap Safran.

Adapun lokasi isolasi mandiri 458 PP yang dikunjungi Bupati dan Tim Gustu Malra, tersebar di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Kei Kecil Timur, Kei Kecil Timur Selatan, Kei Kecil Barat dan Hoat Sorbay.

Sedangkan, yang tersebar di Ohoi yakni, Ohoi Revav, Danar, Ohoira, Ohoiren, Wab Watngil, Wab Ngufar, Ohoibadar, Somlain dan Ohoidertutu. (IN09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com