Militer

Bantu Masyarakat Dalam Hadapi Covid-19, Polresta Ambon Bagi Sarapan Gratis

IMG-20200410-WA0019

Ambon,Maluku– Polresta P. Ambon dan P. P. Lease, Jumat (10/4/2020) membagi sarapan gratis bagi masyarakat yang melintasi Mapolresta P.Ambon dan P.p Lease.

Kegiatan yang dilaksanakan pkl. 06.30 wit, hingga selesai itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang tengah menghadapi Covid-19.

“Kegiatan tersebut untuk membagikan Sarapan Pagi  berupa nasi bungkus kepada para sopir angkot, pengayuh becak dan warga masyarakat yang melintasi depan Polresta P. Ambon & P. P. Lease pagi tadi. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini dalam kondisi wabah covid 19 yang melakukan aktifitas di pagi hari tetapi belum sempat malakukan sarapan pagi di rumah masing – masing,” singkat Kapolresta P.Ambon dan P.p Lease, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang, S.Ik dalam rilisnya kepada media ini, Jumat (10/4/2020).

Pada kesempatan itu Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polresta P.Ambon dan Pp.Lease untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat, agar tetap berdiam diri di rumah. Jika ada hal genting yang mengharuskan keluar rumah, jangan lupa pakai masker, menjaga jarak, sering cuci tangan, dan jangan lupa memanjatkan doa kepada Yang Kuasa,” tutup Kapolresta menghimbau. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com