Kota Ambon

Walikota Ambon : Langkah Kadis Pendidikan Berdasarkan Hasil Rapat Semalam

20191228_154140

AMBON,MALUKU – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengakui, langkah yang diambil oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ambon, Fahmy Salatalohy tadi pagi berdasarkan hasil rapat pemerintah kota Ambon, Minggu malam (15/03/2020), sebelum ada rapat bersama Gubernur Maluku, Murad Ismail.

” Nanti kita akan klarifikasi. Direncanakan memang kita mau libur dan langkah yang diambil Pak Kadis itu, berdasarkan hasil rapat kita semalam, sebelum ada rapat dengan Gubernur,” kata Walikota, kepada wartawan di Kantor Gubernur, Senin (16/3/2020), usai Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Olehnya itu, tadi koordinasi dengan Pak Gubernur, nanti dilaksanakan kalau sampai sudah ada yang terindikasi betul, baru kita ambil tindakan itu. Jadi, kita samakan dulu dan aktifitas sekolah ditingkat SD sampai SMP di Kota Ambon masih seperti biasa.

Sekedar tahu, pada akun Facebook pribadinya per hari ini, Kadis Pendidikan Kota Ambon menghimbau lewat kutipan status, ” Terkait antisipasi virus Corona , anak -anak sekolah wajib belajar di rumah dari tanggal 17 sampai 31 Maret 2020. Sementara kepala sekolah dan guru masuk seperti biasa”. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com