Maluku

Ramli Umasugi Kantongi Dukungan Dari 11 DPD II Golkar se Maluku

FB_IMG_1583500607060

AMBON,MALUKU – Semakin mengerucut, Ramli Umasugi selaku bakal calon Ketua DPD Golkar Maluku, per malam ini, Jumat (06/03/2020) sudah kantongi dukungan dari 11 DPD II.

” DPD II Golkar kota Ambon, secara resmi memberi dukungan kepada Ramli Umasugi, sekitar 30 menit yang lalu. Selain kota Ambon, semua DPD II dari 11 kabupaten/kota lengkap. Dukungan tertulis tanda tangan basah dan cap,” beber Yusry Mahedar, Ketua AMPI Maluku, sekaligus Ketua Tim Sukses Pencalonan Ramli Umasugi, Jumat malam (06/03/2020), kepada INTIM NEWS, melalui sambungan telepon selularnya.

Surat Dukungan dari DPD II Golkar Kota Ambon kepada Ramli Umasugi

Surat Dukungan dari DPD II Golkar Kota Ambon kepada Ramli Umasugi

Dirinya menuturkan, dengan dukungan penuh tersebut kepada Ramli Umasugi, Bupati aktif Kabupaten Buru ini, menandakan Partai Golkar khususnya Golkar Maluku solid dan terjaga menjelang Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar, yang direncanakan terlaksana di The Natsepa Resort and Conference, besok hari Sabtu (07/03/2020).

” Itu artinya, solidaritas partai Golkar menjelang musda sudah terjaga dengan baik. Dengan didukungnya Pak Ramli Umasugi dari 10 Ketua DPD II kabupaten/kota se Maluku juga DPD II Buru, itu menandakan solidaritas partai Golkar menuju pilkada 2020, 2023 dan pilpres, terkonsolidasi,” tutupnya.

Sekedar tahu, bakal calon ketua DPD Golkar Maluku yang mengambil formulir, mendaftar dan mengembalikan berkas hanya Ramli Umasugi dan Dominggus Ayal. Sedangkan, Ridwan Marasabessy, hanya mengambil formulir tetapi tidak mengembalikan berkasnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com