Kepulauan Aru

Pilkada Aru, Ramli Pastikan Rekomendasi Golkar Kepada Timotius Kaidel

IMG-20200308-WA0075

AMBON,MALUKU – Walaupun secara tertulis rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) belum diberikan kepada bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Timotius Kaidel tetapi, secara lisan Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku terpilih, periode 2020 – 2025, Ramli Umasugi sudah memastikan, rekomendasi partai berlambang pohon beringin ini, diberikan kepada Timotius Kaidel untuk bertarung dalam Pilkada yang berlangsung bulan September mendatang.

” Pak Timotius sudah bicara intens dengan kita dan kita sudah sepakat mengusul beliau,”ujar Ramli kepada awak media, disela-sela jamuan makan malam bersama Wakil Gubernur Barnabas Orno, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Azis Syamsudin, yang berlangsung di salah satu restoran di kawasan Lateri, Kota Ambon, Sabtu (07/03/2020).

Ramli menuturkan, rekomendasi diberikan dengan mempertimbangkan hasil survei, dimana perbedaan Timotius dengan petahanan Johan Ngonga kecil sekali, hanya 4 persen.

” Kan kita lihat dari hasil survei, kalau bedanya cuma empat persen itu hal yang sangat riskan, itupun belum bekerja, apalagi beliau kerja,”ucapnya.

Timotius Kaidel - Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Periode 2020-2025

Timotius Kaidel – Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Periode 2020-2025

Ditempat yang sama, balon Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaidel, mengakui dengan mengantongi rekomendasi Golkar nantinya, ia yakin pasti menang melawan petahana Johan Gonga, dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

” Melawan incumbent lebih dari pada siap, target pasti menang, “pungkasnya.

Ditanyai mengenai balon Wakil Bupati yang akan mendampingginya, ia mengungkapkan, sampai saat ini masih di godok, tetapi yang sudah mendekati yaitu Sekretaris NasDem Kepulauan Aru, Lagani Karnaka. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com