Hukum & Kriminal

Petik Mangga Pakai Pipa Besi, Jufri Kesetrum

IMG-20200304-WA0069

AMBON,MALUKU – Naas namun tidak akibatkan nyawa melayang, Jufri yang berprofesi sebagai cleaning service pada Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Maluku kena setrum, Rabu sore (04/03/2020), sekitar pukul 17.55 Wit.

IMG-20200304-WA0072

Informasi yang diterima INTIM NEWS dari Kasubag Humas Polresta Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Julkisno Kaisupy, Jufri tersengat aliran listrik di pelataran kantor Dinas PRKP yang beralamat di jalan Wolter Monginsidi, Negeri Passo, Kecamatan Baguala, kota Ambon, tepatnya di pohon Mangga yang berada di pelataran kantor.

IMG-20200304-WA0071

” Sebagai saksi, La Hasan yang berprofesi sebagai Satpam di kantor PRKP, menyebutkan, dirinya sementara piket keluar hendak menurunkan bendera Merah Putih. Sesampainya di halaman kantor, dia kaget melihat ada pipa yang menyala di pohon mangga. Kemudian, Hasan berteriak memanggil korban tetapi korban tidak menjawab panggilan, sehingga ia berlari keluar ke jalan, meminta pertolongan kepada warga sekitar TKP dan menuju Polsek Baguala untuk melaporkan kejadian tersebut,” terang Julkisno.

IMG-20200304-WA0070

Saksi lainnya, Femi Souissa menerangkan, di berikan informasi oleh Hendri Lodrigus. Kemudian keduanya menuju TKP, melihat temannya Jufri sudah tergantung di pohon mangga. Dibantu warga setempat menggunakan selang pemadam dan tali tambang untuk menurunkan korban.

Dirinya menambahkan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar pada kedua tangan dan kedua kaki. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com