Lintas Peristiwa

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Di Tempat Sampah Kota Ambon

IMG-20200303-WA0011

AMBON,MALUKU–  Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan petugas kebersihan Kota di tempat pembuangan sampah, Negeri Rumah Tiga, Kota Ambon tepatnya di depan Kantor BPJS Kota Ambon.

Mayat bayi perempuan yang dibungkus dengan handuk merah itu ditemukan petugas kebersihan,  Selasa (3/3/2020)  Pukul 03.25 wit dini hari.

“Penemuan mayat bayi di Depan Kantor BPJS Kesehatan Wailela, telah Ditemukan Mayat bayi oleh dua orang Pekerja Kebersihan Kota Ambon masing masing Fernando Khera, dan Aris Lelapari” Ungkap Kasubag Humas Polresta Ambon, IPTU Julkisno Kaisuppy, Selasa (3/3/2020).

Para saksi yang menemukan mayat bayi itu langsung melaporkan temuannya ke Polsek Teluk Ambon.

“Kondisi bayi tersebut dalam keadaan tak bernyawa, berjenis kelamin perempuan tanpa ari-ari dan di membantu oleh saudara saksi I dan sudara saksi II mengangkat mayat bayi tersebut kedalam kartun dan dimasukkan kedalam mobil patroli milik Polsek teluk ambon dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Tantui Ambon untuk penanganan medis.

Dan pihak Polresta P. Ambon dan jajaran Polsek Teluk Ambon sedang melakukan penyelidikan terhadap diduga pelaku yg membuang mayat tersebut,” terang Kaisuppy. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com