Hukum & Kriminal

Lagi Polresta Ambon Jaring Ranmor Terduga Balapan Liar

IMG-20200305-WA0021

Ambon,Maluku– Lagi Polresta Ambon menggelar razia balapan liar, Rabu (4/3/2020) dari pukul 21.00 wit sampai Kamis (5/3/2020) pagi.

Lokasi yang disasar yakni, sekitar Jl. Pattimura,Kota Ambon. Dalam razia gabungan itu, Polresta Ambon berhasil menjaring lima unit Kendaraaan Bermotor (Ranmor) Roda dua.
” Kendaraan roda dua yang disita mading masing, YAMAHA Fino DE 2907 NI, YAMAHA MIO DE 3600 LY, YAMAHA JUPITER MX DE 3477 AH, YAMAHA VEGA DE 6774 AL, YAMAHA VEGA DE 2216 LS” Ungkap Kasubag Humas Polresta Ambon, Iptu Julkisno Kaisuppy kepada wartawan dalam releasenya, Kamis (5/3/2020).

Hingga hari ini telah diamankan 14 unit kendaran roda dua dengan kecepatan tinggi di hamalan Polresta P. Ambon.

“Untuk memberikan efek jerah maka kendaraan akan ditilang dan diamankan di Lapangan Apel Polresta Ambon selama 1 bulan” ungkapnya.

Terkait dengan pelanggaran tersebut pihak Polresta P. Ambon & P. P. Lease menghimbau kepada masyarakat Kota Ambon agar selalu mentaati peraturan ketika berkendara dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

“Kepada masyarakat Kota Ambon juga dihimbau agar menggunakan kelengkapan kendaraan sesuai dengan ketentuan seperti penggunaan knalpot yg standar dan tidak bising agar tidak menggangu kenyamanan masyarakat sekitar.

Kami Polresta P. Ambon akan menindak Tegas kepada para pengendara yang masih berkendara dengan kecepatan tinggi (Kebut kebutan) serta tidak mentaati aturan berlalu Lintas demi kenyamanan dan keselamatan masyrakat umum” tutupnya. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com