Lintas Peristiwa

Ibu Rumah Tangga Di Ambon Ditemukan Gantung Diri

IMG-20200324-WA0022

Ambon,Maluku– Seorang Ibu Rumah Tangga ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, sekitar pukul 05.30 Wit, Selasa (24/3/2020).

Wanita yang masih berusia 31 Tahun itu ditemukan tewas di kediamannya, di kawasan Gunung Nona,RT 04/RW 08 Kel.Benteng, Kec.Nusaniwe, Kota Ambon.

IMG-20200324-WA0020

Wanita yang berinisial E.M itu ditemukan menggantung dengan kondisi leher terjerat kain, mengenakan baju kaos berwarna coklat dan celana berwarna hitam.

Kasubag Humas Polresta P.Ambon IPTU Julkisno Kaisuppy yang dikonfirmasi, Selasa (24/3/2020)  membenarkan peristiwa itu.

Dikatakan peristiwa itu berawal saat Mertua korban (saksi) Y.P yang terbangun  sekitar pukul 5.30 Wit dan menuju rumah korban yang kurang lebih 30 meter dari rumah saksi, untuk mengajak korban pulang kampung bersamanya.

Saat sampai di rumah korban,saksi memanggil nama korban namun tidak disahut oleh korban. Saksi lantas membuka pintu rumah korban dan menuju kamar korban. Saat pintu kamar korban dibuka, saksi mendapati korban sedang berlutut dengan jeratan kain di leher korban.

Saksi yang mendapati korban lantas memanggil adiknya W.P untuk bersamanya melihat kondisi korban. Nahas kondisi tubuh korban sudah kaku dan tak bernyawa. Keduanya lantas meminta bantuan warga untuk mengevakuasi korban.

IMG-20200324-WA0022

Barulah 06.30 WIT, personil piket SPKT, Intelkam, Reskrim Identifikasi dan Personil Polsek Nusaniwe Polresta P. Ambon & P.P. Lease yang mendapat laporan menuju TKP dan langsung mengambil tindakan.

Setelah mengambil tindakan, Personil SPKT dan Polsek Nusaniwe membawa jenazah korban dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Nusaniwe menuju RS Bhayangkara Tantui Ambon guna pemeriksaan medis.

Saat kejadian, suami korban sedang tidur di rumah orang tuanya karena kurang sehat.

Menurut keterangan saksi yang juga adalah mertua korban,  hari ini korban dan saksi akan pulang kampung, namun korban menolak karena ada permasalahan keluarga antara korban dan keluarga suami yang berada di Negeri Haria. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com