Maluku

DPD I Minta DPP Golkar Gelar Musda Dibawah Tanggal 10 Maret

IMG_20200114_120347

AMBON,MALUKU – Selaku Ketua Panitia dan Pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Maluku, Fredeck Rahakbauw minta DPP Golkar laksanakan musyawarah daerah (musda) X di bawah tanggal 10 Maret 2020.

Pasal nya, seluruh pengurus DPD II dari Kabupaten/Kota se Maluku, sudah berada di Kota Ambon. Karena, informasi yang diterima, musda antara tanggal 4-5 Maret.

” Sebagai penanggungjawab atau sebagai ketua panitia, Saya minta dari DPD I untuk menyampaikan permohonan kepada DPP, kalau boleh, pelaksanaan musda ini dibawah tanggal 10. Jangan lagi lebih dari tanggal 10,” katanya, kepada wartawan, Rabu (04/03/2020), di Kantor DPRD Maluku.

Anggota Legislatif (Aleg) provinsi Maluku ini sebutkan, permintaan itu dari panitia karena seluruh peserta dari Musda, semua sudah ada di Ambon.

” Kepastian tanggal nya itu kita belum tahu persis. Tetapi permintaan panitia, kalau boleh tanggal 6-7 sudah bisa dilaksanakan. Mudah-mudahan, tanggal ini dapat dilaksanakan. Kalau tunda lagi, berarti ada hal-hal yang urgent yang kita dari panitia tidak mampu untuk memberikan jawaban. Kita harapkan, musda ini pasti berjalan,” akuinya.

Fredeck menambahkan, yang turun buka musda harus salah satu Ketua Umum, memegang mandat resmi yang ditentukan dan ditandatangani oleh Sekjen dan Ketua Umum, maka Musda itu dianggap sah.

Untuk tahapan-tahapan musda, sebutnya, pasti kita laksanakan. Stering Comitte sudah siap dengan materi untuk musda. Apalagi Organizating Comitte. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com