Lintas Peristiwa

Bermotif Asmara, Pemuda Di Ambon Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

ilustrasi gantung-diri

Ambon,Maluku– Diduga bermotif asmara, seorang Pemuda yang masih duduk di bangku kuliah nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Peristiwa nahas itu terjadi, Kamis (4/3/2020) sekitar jam 12 dini hari di kos kosan Salamena,Negeri Rumah Tiga, Kota Ambon.

IMG-20200305-WA0051

Korban B.A alias Basti (23 tahun) yang adalah mahasiswa FKIP Unpatti jurusan Matematika itu meninggal dengan luka jerat pada leher.

Salah satu saksi Yisai Masbaitubun yang dimintai keterangan, menerangkan Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 18.30 Wit, saksi bersama korban di kamar kos miliknya, tak lama kemudian korban berpamitan untuk mandi.

Sementara saksi lainnya Marfin Toisuta menerangkan, saat saksi ke kos saksi I keduanya lantas ke kamar korban untuk mengambil Kartu ATM milik saksi namun saksi mendapatinya dalam keadaan tergantung.

“Kedua saksi pergi ke kamar kos (TKP) untuk mengambil kartu ATM sesampainya di kamar ternyata pintu kamar terkunci kemudian saksi Marfin membuka kain jendela dan mengintip melalui cela kaca jendela melihat korban sementara posisi berlutut badan menghadap keluar kamar dengan kondisi tergantung, dan saksi pun berteriak meminta pertolongan,” Ungkap Kasubag Humas Polresta P.Ambon, Iptu Julkisno Kaisuppy dalam releasenya, Kamis (5/3/2020).

IMG-20200305-WA0053

Mendapatkan informasi, para saksi lantas memaksa masuk kamar kos korban dan membantu mengevakuasi korban.

“Setelah pintu terbuka hanya sebagian lalu terlihat tali yang di ikat di atas pintu, kemudian saksi langsung menyuruh tetangga kost sdr. VIGOR untuk mengambil pisau untuk memotong tali yang menjerat leher korban,” Ujar Kasubag.

Setelah dievakuasi ke rumah sakit, nyawa korban tak lagi tertolong. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com