Maluku

2020 Gerindra Kongres, DPD Maluku Dukung Prabowo Jadi Ketum Lagi

IMG_20200309_110931

AMBON,MALUKU – Diketahui, Partai Gerindra akan menggelar Kongres Nasional dalam tahun 2020 ini. Olehnya itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra provinsi Maluku, menegaskan dukungan dan sikap politiknya, kepada Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh Hendrik Lewerissa, selaku Ketua DPD Gerindra Maluku didampingi oleh seluruh fungsionaris dan para Anggota DPRD Provinsi dan Kota Ambon, Senin (09/03/2020) di salah satu hotel di Kota Ambon.

Hendrik Lewerissa, selaku Ketua DPD Gerindra Maluku didampingi oleh seluruh fungsionaris.

Hendrik Lewerissa, selaku Ketua DPD Gerindra Maluku didampingi oleh seluruh fungsionaris.

” Keluarga besar Partai Gerindra Maluku, mau menegaskan, Partai Gerindra provinsi Maluku, mengusulkan dan mendukung serta memohon kepada yang terhormat Bapak Prabowo Subianto, untuk bersedia menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Itu adalah sikap politik dari DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, yang didukung oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota di provinsi Maluku,” tegas Hendrik.

Anggota DPR RI yang duduk di Komisi VI ini menilai dan mengakui, kesibukan dan tanggung jawab beliau sangat besar. Tetapi , sebagai kader partai yang punya kepentingan melihat ke depan partai ini akan bergerak ke arah yang lebih baik, kami belum menemukan adanya kader partai Gerindra yang paling pantas untuk menggantikan posisi Pak Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

” Saya Hendrik Lewerissa dalam kedudukan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, setelah berkoordinasi dengan pimpinan-pimpinan partai Gerindra kabupaten/kota se Maluku, kami dengan ini mau menegaskan dan memohon kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk bersedia maju lagi, sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Gerindra untuk masa bakti 5 tahun yang akan datang,” pintanya lagi. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com