Kota Ambon

Walikota Ambon Lantik Anggota Saniri dan BPD di 11 Negeri dan Desa

IMG_20200205_103846

AMBON,MALUKU – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, melantik Anggota Saniri, Pengganti Antar Waktu (PAW) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 11 Negeri dan Desa di kota Ambon, Rabu (05/02/2020) di Tribun Lapangan Merdeka, Ambon.

Dalam sambutannya, Walikota mengingatkan, Saniri Negeri memiliki tanggung jawab yang berat . Selain itu, BPD untuk menyiapkan peraturan negeri .

IMG_20200205_104508

” Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang bersumber dari kebutuhan dan bukan keinginan. Apa yang dibutuhkan oleh negeri bukan keinginan. Juga,
seluruh perangkat Negeri dan desa laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena, pembangunan di negeri dan desa, perangkat negeri semakin penting peranannnya, dalam mengelola DD dan ADD,” ajak Walikota sembari mengingatkan.

Sekedar tahu, 11 anggota perangkat negeri dan desa yang dilantik Walikota diantaranya, PAW Anggota BPD Wayame dan Desa Galala. Selain itu, PAW Anggota Saniri Negeri Latuhalat, Seilale, Laha, Halong, Tawiri, Ema dan Batumerah.

Juga, peresmian pengangkatan Anggota BPD Waiheru dan Saniri Negeri Rumah Tiga, di lingkup pemerintahan Kota Ambon. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com