Lintas Peristiwa

Tersengat Listrik,Evakuasi Petugas PLN Di Ambon Berlangsung Dramatis

IMG_20200220_210936

AMBON,MALUKU-Iksan Latuconsina, warga Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau,Kota Ambon yang berprofesi sebagai pegawai PLN ditemukan tergantung diatas tiang listrik akibat tersengat listrik.

IMG-20200220-WA0042

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.15 WIT di samping laboratorium Jln Sisingamangaraja, Kamis (20/2/2020).

Kasubag Humas Polresta Ambon, AKP J Kaisupy menjelaskan, Polresta P.Ambon sudah memeriksa salah satu saksi atas nama Alfred Pesurnay terkait kejadian tersebut.

Saksi dalam keterangannya menjelaskan awalnya saksi dipanggil untuk membantu korban memperbaiki kabel listik yang terputus, kemudian saksi datang dengan menggunakan mobil PLN untuk memudahkan korban yang sedang bekerja.

IMG-20200220-WA0041

Pada saat saksi bersama korban sedang bekerja saksi hendak turun karena kelebihan beban dan pada saat saksi turun tiba-tiba saksi mendengar bunyi ledakan yang berasal tiang listrik saksi lantas berbalik dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Evakuasi korban pun berlangsung dramatis. Masyarakat yang tumpah ruah di lokasi kejadian pun histeris saat melihat korban tergantung bak Laba Laba.

Korban yang berhasil dievakuasi masih dalam keadaan sadar. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek dan luka bakar pada bagian lengan kanan.

IMG-20200220-WA0043

“Petugas medis bernama Dr Stevanus Yoky mejelaskan bahwa koban saat ini dalam keadaan stabil dan Sampai dengan saat ini korban masi dalam penanganan medis,” Jelas Kaisupy (CR-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com