Buru Selatan

Surat Sakti Belum Ditandatangani Megawati, Semua Punya Kesempatan Yang Sama

IMG-20200209-WA0067

AMBON,MALUKU – Sami Latbual, selaku bakal calon (balon) wakil bupati kabupaten Buru Selatan (Bursel) periode 2020 menyatakan, selama rekomendasi atau lebih akrab disebut surat sakti belum ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputeri , semua balon yang mendaftarkan diri di DPC PDI Perjuangan Buru Selatan, mempunyai peluang yang sama memperoleh rekomendasi.

” Sepanjang surat sakti itu belum ditandatangani oleh Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan, diatas kertas yang berhologram maka, semua orang yang mendaftar di PDI Perjuangan, semua mempunyai kesempatan yang sama,” ungkap Sami, Sabtu malam (08/02/2020), usai dirinya bersama Bachtiar La Galeb mengikuti penyampaian visi dan misi selaku balon kepala daerah dan wakil kepala daerah, yang digelar DPD Partai Golkar, di salah satu hotel di kota Ambon.

Anggota Legislatif DPRD Bursel dari PDI Perjuangan ini menuturkan, sebagai orang yang mendaftar dan berproses di PDI Perjuangan, pada intinya kami mengikuti dan menghormati seluruh tahapan, proses yang sementara dilakukan oleh partai-partai termasuk PDI Perjuangan.

” PDIP pasti mempunyai pertimbangan khusus, untuk memberikan rekomemdasi kepada kader yang potensial. Di samping itu, Saya kira PDI Perjuangan pasti punya catatan terkait dengan proses, perkembangan dan keberadaan PDI Perjuangan itu sendiri. Bagi kami, tahapan dan proses di PDI Perjuangan itu sangat penting,” ujarnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com