Kota Tual

Peringati HPN, PWI Malra Sambangi Panti Asuhan dan Ponpes Hidayatullah

IMG-20200212-WA0090

MALRA,MALUKU – Aladin Sukma, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), bersama sejumlah wartawan di wilayah tersebut, menyambangi Panti Asuhan Bakti Luhur di Ohoi (desa-red) Loon Malra dan ke

Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Ohoitel, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, Rabu (12/02/2020)

Aksi kemanusiaan PWI Peduli Kasih pada dua lokasi tersebut, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang puncaknya pada tanggal 9 Februari 2020 lalu, menjadi momen bagi PWI Malra untuk berbagi kasih.

Pantauan INTIM NEWS, kedatangan Ketua dan Anggota PWI Malra, ke Panti Asuhan Bakti Luhur tepatnya di Ohoi Loon, Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Malra, di terima oleh pengelola Panti , Suster Irmawaty Alma.

IMG-20200212-WA0088

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Aladin Sukma menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan. Selanjutnya, bersama dengan anggota menyerahkan sejumlah kebutuhan pokok (Sembako) kepada Suster Irmawaty.

” Kami dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Maluku Tenggara, ingin berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan ini . Kiranya dapat bermanfaat. Nilainya tidak seberapa, tetapi kami tulus untuk berbagi dengan segala kekurangan yang ada pada kami. Suster dan juga anak-anak bantu kami dengan doa,” ujar Aladin Sukma sembari berharap.

Suster Irma Alma pada momen itu menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas kunjunga PWI Malra.

“ Kami sangat berterima kasih atas apa yang kami dapatkan pada saat ini dan semoga Tuhan selalu melihat kebaikan PWI Malra sehingga, ke depannya lebih baik. Dan selalu diberi rejeki serta umur panjang bagi semua anggotanya,” ungkapnya.

IMG-20200212-WA0089

Usai mengunjungi Panti Asuhan Bakti Luhur perjalanan dilanjutkan ke Desa Ohoitel. Kedatangan Ketua dan Pengurus PWI Malra, ke Pondok Pesantren Hidayatullah diterima langsung oleh Pimpinan Pondok, Hi. Ismail Ernast.

Ismail menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PWI Malra. Menurutnya, bukan kali ini saja PWI hadir dan mengunjungi pesantren ini, akan tetapi hampir setiap tahun PWI selalu mengunjungi dan membawa sembako untuk kami disini. Semoga semua kebaikan ini, dibalas oleh Tuhan.

“ Saya ingin organisasi wartawan di Kabupaten Maluku Tenggara, menjadi organisasi yang bermanfaat bagi semua orang. Kami tidak hanya sebagai penyalur suara ataupun aspirasi masyarakat melalui pemberitaan, tetapi kami ingin bisa saling berbagi antar sesama,” ujar Aladin. (IN-09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com