Maluku

Pekan Ini PKS Umumkan Rekomendasi, Asis : Kita Tidak Buru-Buru Untuk Aru

IMG_20200220_100044

AMBON,MALUKU – Dihubungi INTIM NEWS, Asis Sangkala selaku Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku mengatakan, dalam pekan ini, PKS secara resmi menyerahkan rekomedasi kepada 3 pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati 3 kabupaten.

Diantaranya, paslon yang maju pada pilkada kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Buru Selatan (Bursel) dan Maluku Barat Daya (MBD). Sedangkan, rekomedasi bagi paslon bupati dan wakil di Kabupaten Kepulauan Aru, belum karena tidak mau terburu-buru.

200px-Contoh_Logo_Baru_PKS

” Kami mungkin dalam pekan-pekan ini juga akan mengatur waktu untuk menyerahkan rekomendasi secara resmi, kepada Pak Fachry dan Pak Arobi. Juga, 2 paslon lainnya. Tetapi, kita tidak buru-buru untuk Aru,” akuinya, Kamis pagi (20/02/2020), di hubungi INTIM NEWS melalui sambungan telepon selularnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Maluku ini, khusus rekomendasi buat Fachry Husni Alkatiry dan Arobi Kelian di PKS itu, sudah ditandatangani oleh Presiden dan Sekjen PKS.

” Kami selama ini menahan, tidak dulu mengeluarkannya. Kami memberikan penghormatan ini kepada teman-teman PDIP yang mendahului. Biar enak, begitu. Biar berjalan dengan baik,” tandasnya.

Kendati demikian, rekomendasi partai untuk Kabupaten Kepulauan Aru masih berproses. PKS belum mengambil keputusan final karena situasi sedang dipelajari.

” Di Aru masih berproses. Memang dinamika di Aru kami ikuti. Tetapi karena kami belum mengambil keputusan final sehingga, memang semua situasi sedang kita pelajari, termasuk dinamika Wakil Bupati Pak Muin. Kami akan lihat sampai se jauh mana pergerakan menuju keputusan final yang ada di PKS,” ucapnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com