Hukum & Kriminal

Kerabat Dianiaya Dengan Pisau Hingga Bersimbah Darah, Massa Geram dan Bakar Motor Pelaku

Ilustrasi penikaman

AMBON,MALUKU– Kerabatnya dianiaya dengan pisau, massa yang juga merupakan keluarga korban mencari pelaku di TKP, namun yang didapatinya hanyalah kendaraan bermotor roda dua milik pelaku. Alhasil massa yang geram langsung melampiaskan amarahnya dengan membakar motor pelaku.

Peristiwa itu bermula Pada Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 18.50 Wit tepatnya di Perempatan Negeri Liang, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah.

IMG_20200215_085833

Dimana saat itu korban MW (21 tahun) bersama rekannya sedang duduk di pinggir jalan di Negeri Liang tepatnya di TKP Penikaman.  Tiba – tiba pelaku yang berinisial OL (23 tahun) datang dengan menggunakan Sepeda Motor dan tanpa basa basi pelaku turun dari motor kemudian mengeluarkan pisau lalu melakukan penikaman terhadap korban, dan mengenai tepat pipi sebelah kiri Korban.

Sabetan pisau pelaku mengakibatkan korban mengelurkan banyak darah. Korbanpun menyelamatkan diri dan dibawa keluarganya ke RS Darurat Dr. Ishak Umarella Tulehu.

Tak lama berselang Selang Massa Keluarga korban yang tidak menerima atas kejadian tersebut Menuju TKP dengan Tujuan mencari pelaku namun pelaku sudah melarikan diri.

IMG_20200215_085859

“yang di temukan hanyalah sepeda motor milik pelaku sehingga amarah dari keluarga korban di luapkan ke sepeda motor milik pelaku dengan cara membakar sepeda motor tersebut.

Pukul 19.00 Wit Personil Piket Polsek Salahutu mendapat laporan kemudian Personil Piket Polsek Salahutu Turun ke TKP. Piket Polsek Salahutu Tiba di TKP dan langsung Mengendalikan masa dari pihak keluarga korban serta memadamkan api yang terbakar pada sepeda motor pelaku” Terang Kasubag Humas Polresta P.Ambon IPTU Julkisno Kaisuppy di Ambon, Sabtu (15/2/2020).

Pihak Polsek Salahutu juga berjaga jaga di TKP untuk menghindari aksi balas dendam atas peristiwa itu. (IN-01)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com