Maluku

Kembali Lagi ke Golkar, Hamzah : Itu Kebutuhan dan Prinsip Demokrasi

IMG-20200208-WA0036

AMBON,MALUKU – Hamzah Sangadji selaku Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar wilayah Maluku dan Maluku Utara mengakui, kembali ke Golkar karena kebutuhan dan prinsip demokrasi yang kita pelihara.

” Ada 1 transit yang kemudian kemarin dan Saya kembali karena, itu kebutuhan dan prinsip-prinsip demokrasi yang kita pelihara. Tidak selalu apa yang terjadi, kemudian menjadi soal bagi kita. Saya kira, biasa-biasa saja,” sebut Hamzah, Sabtu sore (08/02/2020) , di salah satu hotel di kota Ambon, usai pembukaan Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Maluku, dalam kemasan Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pilkada serentak di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Seram Bagian Timur (SBT), Buru Selatan (Bursel) dan Kepulauan Aru.

Dirinya mengungkapkan, sempat hijrah dirinya ke Partai Perindo dan kembali lagi ke Golkar, memang tranding topic. Menurutnya, semua di bangsa ini membangun demokrasi.

” Seluruh partai politik mempunyai tujuan yang sama. Konsistensi mekanisme kan demi bangsa. Partai itu semua dalam semangat demokrasi,” akuinya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Golkar Maluku, Rolland Tahapary menambahkan, apa yang dilakukan oleh Hamzah Sangadji adalah konsekuensi jabatan .

” Itu konsekuensi jabatan beliau,” pungkasnya.

Sekedar tahu, pada pemilihan legislatif di tahun 2019 lalu, Hamzah Sangadji hijrah ke Perindo dan mencalonkan diri sebagai salah satu calon legislatif untuk kursi DPR RI. Namun, saat ini sudah kembali ke partai Golkar. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com