Maluku

Fachry- Arobi Peroleh Rekomendasi, Presiden PKS : Jaga Keharmonisan

IMG-20200222-WA0010

JAKARTA,INTIM NEWS – Untuk diketahui, rekomendasi PKS bernomor : 010/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 20 Januari 2020 M, diserahkan Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera), M. Sohibul Iman kepada pasangan Fachry Husni Alkatiry dan Arobi Kelian.

Penyerahannya, disela-sela kegiatan Kursus Singkat Ketahanan Nasional Anggota DPR RI Fraksi PKS, Pimpinan Dewan dan Anggota Fraksi PKS Se-Indonesia di Jakarta (21/02/2020). Turut hadir Ketua DPW PKS Maluku, Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) , Ketua DPRD Kota Tual, serta isteri Fachry, Fahrina Fahmi Alkatiri.

Nada optimis datang dari Presiden PKS, M. Sohibul Iman saat menyerahkan rekomendasi kepada Fachri-Arobi.

” Saya punya keyakinan kuat kalian (Fachri dan Arobi -red) akan menang,” ucapnya.

IMG-20200222-WA0011

Orang nomor satu di PKS itu, juga berpesan agar Fachry dan Arobi menjaga keharmonisan saat proses awal hingga proses dalam kepemimpinan nanti.

” Harus jaga keharmonisan. Agar rakyat dan pendukung tidak jadi korban kalau pemimpinnya tidak harmonis,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Maluku, Asis Sangkala menuturkan, optimistis akan melanjutkan tradisi kemenangan PKS di Pilkada SBT.

IMG-20200222-WA0012

” PKS telah ikut tiga kali pilkada di SBT dan kita menang. Insya Allah tradisi positif ini akan kita lanjutkan,” kata Asis penuh optimistis.

Menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku itu, seluruh struktur PKS dari DPW, DPD, DPC dan DPRa akan turun tangan, memenangkan pasangan dengan akronim FAHAM ini.

” Selaku Ketua DPW PKS Maluku, Saya akan all out untuk memastikan kemenangan pasangan Fachry dan Arobi di SBT,” tegasnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com