Maluku

Demonstrasi di Kagub, HMI Ambon Desak 4 Hal

IMG-20200207-WA0067

AMBON,MALUKU – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ambon, Jumat (07/02/2020) datangi kantor gubernur (kagub) Maluku, lakukan aksi demonstrasi .

Dalam aksi tersebut, HMI Cabang Ambon mendesak 4 hal yang diteriakan oleh Burhanudin Rumbouw selaku Ketua Umum.

Pertama, mendesak gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku, merealisasikan visi dan misi yang disampaikan dalam kampanye pilkada serentak 2018.

Kedua, meminta gubernur dan wakil gubernur untuk menginstruksikan kepada OPD yang menangani dalam bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, perikanan, kelautan dan ekonomi.

Ketiga, mendesak pemerintah provinsi Maluku melakukan transaksi dalam menyikapi kebijakan nasional Blok Masela.

Keempat, meminta Direktur PT.Pelni wilayah Maluku untuk memundurkan diri dari jabatannya karena tidak mampu memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat Maluku.

Menyikapi aksi ini, para mahasiswa tersebut diterima oleh Assisten I Frans Papilaya, Kepala Kesbangpol Habiba Saimima dan Plt Kepala Bappeda Maluku Djalaluddin Salampessy, di depan lobi utama kantor gubernur.

Djalaluddin katakan, jika ingin mengetahui capaian program gubernur dan wakil gubernur Maluku, di 100 hari kerja bisa langsung mendatangi ruangan kerja Saya, agar Saya paparkan satu persatu. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com