Maluku

Bupati : Dari Liga Askab Harus Ada Tim Sepakbola Terbaik di Malra

IMG-20200221-WA0002

MALRA,MALUKU – Bupati Maluku Tenggara (Malra), M. Thaher Hanubun, menutup Liga Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) PSSI, yang memperebutkan piala bergilir “Bupati Maluku Tenggara” I Tahun 2019-2020.

” Kita harus menerima keunggulan orang lain. Olahraga itu untuk mempersatukan kita semua. Jangan pernah bakalai (ribut-red), tawuran karena olahraga kita tidak akan maju. Kita harus mau menerima kekalahan, sebagai kesuksesan yang tertunda guna mempersiapkan kemenangan yang lebih baik lagi,” ungkap Bupati, ketika menutup liga Askab U-16 di stadion Maren Langgur, Kamis (20/02/2020).

Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, atas suksesnya liga Askab tersebut.

IMG-20200221-WA0001

” Coach, official, pemain lebih khusus wasit, TNI-POLRI, para sponsor Perbankan serta, seluruh masyarakat Maluku Tenggara yang ikut terlibat dan membangun sepak bola, demi suksesnya Liga Askab ini, Saya sampaikan terima kasih. Tanpa dukungan semua pihak maka olahraga kita tidak akan maju,”ungkap Bupati.

Bupati mengajak seluruh pihak, terlebih para pengurus club sepak bola untuk terus membina bibit muda yang potensial dari liga Askab tersebut, guna membentuk satu tim terbaik untuk sepak bola Malra.

” Saya berharap kepada para pelatih dari liga Askab ini, ada bibit-bibit pemain potensial dari masing-masing club. Cobalah berembuk untuk menciptakan satu tim terbaik, guna mewakili Maluku Tenggara pada even selanjutnya. Saya yakin dengan kemampuan dan bibit unggul potensial yang ada saat ini, maka sepak bola Malra akan kembali bangkit,” ajaknya.

IMG-20200221-WA0001

Pantauan INTIM NEWS, Bupati pada kesempatan itu, menyerahkan hadiah berupa10 buah bola kepada 22 club sepakbola yang diterima secara simbolis oleh masing-masing pengurus tim. Hadiah bola tersebut, sebagai mana janji Bupati saat pembukaan Liga, guna memotivasi pemain dan pelatih dengan harapan, sepak bola Malra akan bangkit dan jauh lebih baik.

Penutupan liga Askab memperebutkan piala Bupati Cup I, berakhir dengan laga partai final antara Debut FC VS Putra Masbait FC, dengan skor 4-2 untuk kemenangan Putra Masbait asal Ohoi Gelanit.

Dengan kemenangan tersebut, maka kesebelasan Putera Masbait FC U16, berhak atas piala bergilir Bupati Malra, piala tetap dan uang pembinaan serta medali. (IN-09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com