Maluku

Rakorda, PKS SBB Tancap Gas di Tahun 2020

IMG-20200125-WA0037

KAIRATU,MALUKU – Momentun rapat koordinasi daerah (Rakorda) PKS Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang digelar, Sabtu 25 Januari 2020 di Nusa Puan Resto Gemba, selain mempererat silaturahim juga mengonsolidasikan lini struktur di daerah itu.

” Rakorda hari ini, tidak saja dimaknai sebagai agenda tahunan tetapi juga menjadi penguatan basis struktur, kader dan simpatisan. Kita perlu memastikan mulai saat ini, peran struktur mesti lebih aktif lagi. Mulai saat ini, katong tancap gas!,” ajak Sektorda I DPW PKS Maluku, Jalil Renyaan, dalam sambutannya.

Renyaan menambahkan, tahun ini adalah tahun rekrutmen. Target kita 1.000 anggota. Ini adalah renstra dari DPP hingga DPD. Ke depan, semua anggota PKS mesti memiliki kartu tanda anggota (KTA). Dengan memiliki KTA, setiap anggota dengan mudah terkoneksi.

Senada dengan Renyaan, Ketua DPD PKS SBB, La Ode Risno Judin menuturkan, masa lalu biarkan berlalu. Tahun kemarin kita telah mati-matian berjuang, alhasil ada yang berhasil, ada pula yang tidak. Lupakan. Sekarang kita fokus ke depan.

” Saudara-saudara semua, ke depan tantangan semakin besar. Olehnya itu, sejak dini kita siapkan semua jenis amunisi. Semua punya hak politik untuk menang. Dan mulai saat ini, dalam pikiran kita, kita pasti menang pada tahun-tahun mendatang,” tegas mantan Anggota DPRD Kabupaten SBB ini.

Dirinya menambahkan, dalam waktu dekat akan ada Training Orientasi Partai (TOP) PKS SBB. Hal ini dilaksanakan, agar semua memiliki kesepahaman yang sama dalam ber PKS dan mau bekerjasama memenangkan PKS di Bumi Saka Mese Nusa, Maluku. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com