Kepulauan Aru

Pola Pikir Masyarakat Aru Harus Dirubah

IMG_20200107_163304

AMBON,MALUKU – Lagani Karnaka, salah satu bakal calon wakil bupati kabupaten Kepulauan Aru periode 2020-2025 mengatakan, mindset atau pola pikir masyarakat di kabupaten Jargaria harus dirubah.

Menurut Lagani, merubah pola pikir masyarakat di Aru, dari sisi peningkatan di bidang ekonomi. Kendati demikian, animo masyarakat di Aru cukup tinggi dalam hal bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Namun, belum tertata secara sistematis.

Lagani Karnaka - Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Periode 2020-2025

Lagani Karnaka – Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Periode 2020-2025

” Soal realitas, masyarakat di Aru animonya cukup tinggi dalam hal bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Namun, belum tertata secara sistematis. Karena, sifatnya masih untuk konsumsi sehari-hari bukan untuk investasi di masa depan. Ke depan, mindset atau pola pikir ini harus dirubah,” sebut Lagani, Selasa (07/01/2020), usai mengikuti Fit and Propert Test susulan, di Kantor Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Maluku yang terletak di kawasan Negeri Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Selain itu, menurutnya, dari sisi yang lain, peningkatan mutu pendidikan di Aru juga menjadi salah satu hal yang urgent . (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com