Maluku

Kim Markus Tidak Mencerminkan Politisi Yang Produktif

IMG-20200119-WA0003

AMBON,MALUKU – Menyingung soal Kim Markus terkait dengan Pilkada Maluku Barat Daya (MBD) yang akan digelar tahun 2020 di kabupaten tersebut, dengan mengatakan ingin menjadi pimpinan alternatif , itu berarti Kim yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Melkias Frans ini , belum percaya diri .

” Memang ada bahasa pemimpin alternatif. Artinya, ada lawan tanding yang sangat terkenal dan menyatu dengan rakyat sehingga, muncul ketakutan oleh seorang politisi Kim Markus, berkaitan dengan statement yang dikeluarkan oleh Kim Markus , menyangkut politik di MBD,” sebut Marthinus Kerlely selaku Tokoh Muda MBD, kepada INTIM NEWS, Rabu (22/01/2020).

Ungkapnya, menurut Kim, sementara ada mutasi besar-besaran jabatan birokrasi yang dilakukan oleh bupati MBD , Benyamin Thomas Noach. Kata dia, Saya kira itu bagian dari dinamika pemerintahan di MBD yang harus diberikan apresiasi . Sebab ada dinamisasi kerja-kerja birokrasi yang semakin baik, sesuai dengan tujuan dan nilai-nilai Pancasila maupun UUD 1945.

” Jangan sampai lewat pertandingan yang akan digelar ini, saudara Kim melakukan pencerahan yang sifatnya fitnah untuk menarik simpati partai dan rakyat. Saya berharap, jangan ada fitnahan dan sikap baper tetapi mesti dimunculkan adalah, gagasan dan ide yang ditawarkan oleh saudara Kim, berkaitan dengan pembangunan untuk MBD yang jauh lebih baik,” ujarnya sembari berharap.(IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com