Maluku

Danlantamal IX Kunjungi Kantor Keamanan Laut Zona Maritim Timur

IMG-20200121-WA0044

AMBON,MALUKU – Menjalin hubungan kerjasama yang baik dan silaturahim, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IX, Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, didampingi para Asisten Danlantamal IX melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Kepala Kantor Keamanan Laut Zona Maritim Timur, Laksamana Pertama Bakamla , Arif Sumartono, di jalan Kartini, Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (21/01/2020).

IMG-20200121-WA0043

Kunjungan kehormatan ini, untuk lebih meningkatkan kerjasama dan bersinergi yang berkelanjutan, antara Bakamla dengan Lantamal IX. Selain itu, juga membahas tentang cuaca ekstrim saat ini yang menimbulkan angin kencang dan gelombang tinggi, serta perkembangan lanjutan pencarian KLM. Panji Saputra yang hilang kontak, saat berlayar dari pelabuhan rakyat Yos Sudarso Ambon, menuju pelabuhan Saumlaki.

IMG-20200121-WA0045

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur yang didampingi jajaran dan stafnya, mengucapkan selamat datang dan terimakasih, atas kunjungan Danlantamal IX beserta rombongan dan mengharapkan, kerjasama dengan Lantamal IX lebih ditingkatkan dan dilibatkan , dalam hal kemaritiman serta kegiatan olahraga bersama, seperti renang laut, latihan menembak dan lainnya. (CR02)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com