Agama

Berkunjung Ke TMM Langgur, Bupati Malra Pastikan Kapel Segera Dibangun

FB_IMG_1577939305935

MALRA,MALUKU – Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), M. Thaher Hanubun, melakukan kunjungan kerja ke Asrama Susteran Tarekat Maria Mediatrix (TMM) di Langgur, Kamis (02/01/2020). Kunjungan Bupati dalam rangka silaturahim bersama para suster, dalam suasana Natal dan Tahun Baru, sekaligus menindaklanjuti rencana pembangunan Kapel sarana ibadah di lokasi TMM tersebut.

Suster Petronela Orun , MM , selaku Kepala SMA Katolik Maria Mediatrix Langgur, ditemui usai pertemuan mengatakan, pihaknya bersyukur di hari kedua Tahun Baru, Tarekat Maria Mediatrix mendapat kehormatan dengan kunjungan Bupati Bapak M. Thaher Hanubun. Hal tersebut menurut Orun, menunjukkan rasa kepedulian dan perhatian seorang pemimpin daerah.

IMG-20200103-WA0019

” Ini suatu pertanda, kami tidak sendirian tetapi sebagai orang nomor satu di wilayah ini, sudah memberikan perhatian khusus kepada kami di komunitas lansia TMM Langgur. Untuk itu, kami hanya bisa menyampaikan terimakasih banyak Pak Bupati,” ungkap Orun.

Disinggung soal rencana pemerintah daerah, dalam membantu pembangunan Kapel , Orun mengatakan, merasa yakin pembangunan kapel tersebut, akan dikerjakan dalam waktu dekat ini.

IMG-20200103-WA0010

” Tadi Pak Bupati juga sudah menyampaikan kepada kami, dalam waktu yang tidak terlalu lama akan diselesaikan pembangunan Kapel ini. Bagaimana penyelesaiannya, kami tidak tahu.Tetapi kami yakin bahwa Tuhan, lewat beliau (Bupati-red) akan menjawab kebutuhan kami,” ujar Orun.

FB_IMG_1577939286982

Pantauan INTIM NEWS, Bupati saat kunjungan didampingi Kabag Humas dan Protokoler, Kepala Dinas PUPR dan staf Dinas Perumahan Pemukiman Malra.

Setibanya di asrama, Bupati langsung disambut hangat oleh para suster. Tampak, suasana keceriaan dan keakraban terlihat antara Bupati dan para Suster . Mereka saling bercakap-cakap dan sesekali diiringi tawa.

FB_IMG_1577939280195

Bupati, pada kesempatan itu terlihat mengupas beberapa buah mangga, seraya berdiri dan membagikan potongan mangga kepada para Suster yang duduk bersamanya. (IN-09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com