Pendidikan

Tim Lantamal IX Uji Mahasiswa STIKes Pasapua

MAHASISWA STIKes PASAPUA LAKSANAKAN UJIAN AKHIR SEMESTER (3)

Ambon, Maluku– Cuaca yang menyengat tak menyurutkan semangat para mahasiswa keperawatan STIkes Pasapua angkatan tahun 2016 dalam melaksanakan problem laut yang diberikan oleh penguji dari Tim Evakuasi Medis Laut Lantamal IX Ambon.

MAHASISWA STIKes PASAPUA LAKSANAKAN UJIAN AKHIR SEMESTER (2)

Kegiatan ini dilaksanakan para Mahasiswa dalam rangka ujian akhir semester yang mengambil tempat di Pantai Waitatiri Maluku Tengah, Sabtu (21/12/2019).

MAHASISWA STIKes PASAPUA LAKSANAKAN UJIAN AKHIR SEMESTER (4)

Para Mahasiswa S1 Keperawatan STIKes Pasapua yang saat ini masuk semester VII melaksanakan UAS Mata Kuliah Kesehatan Gugus Pulau (Manajemen Disaster Kelautan) terlihat antusias dalam melaksanakannya. Adapun problem parameter penilaian diantaranya :

1. Pertolongan korban tenggelam secara perorangan.

2. Pertolongan korban secara Tim.

3. Pengelolaan Korban di Perahu Karet.

4. Bertahan hidup dilaut dengan tehnik uitemate.

5. Resusitasi Jantung Paru.

MAHASISWA STIKes PASAPUA LAKSANAKAN UJIAN AKHIR SEMESTER (1)

Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., sangat Mengapresiasi kegiatan tersebut karena merupakan bagian dari operasi militer selain perang (OMSP). Yaitu memberikan edukasi secara nyata dan tepat sasaran kepada mahasiswa guna menunjang pengabdian kedepan khususnya bidang kemanusiaan. Harapannya semoga kegiatan semacam ini bisa dipertahankan dan di tingkatkan guna meningkatkan profesionalitas.(IN-03/PAL)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com