Kepulauan Aru

Gandeng Dishub Maluku Dan Navigasi Ambon, DPD Demokrat Maluku Gelar Mudik Gratis 2019

FB_IMG_1576818966637

AMBON,MALUKU – Tiket kapal rute Ambon ke Dobo kabupaten Kepulauan Aru habis, membuat 161 mahasiswa domisili kota Ambon asal bumi Jargaria tersebut, kebingungan mau pulang ke kampung halaman untuk merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Olehnya itu, setelah hearing dengan DPD Demokrat Provinsi Maluku, melalui Ketua DPD Elwen Roy Pattiasina, ada solusi dengan bekerja sama gandeng Dinas Perhubungan Provinsi Maluku dan Distrik Navigasi Ambon untuk memberangkatkan 161 mahasiswa tersebut ke Kota Dobo, Jumat (20/12/2019) siang menggunakan Kapal Navigasi (KN) Bacan.

FB_IMG_1576818971289

” Ini bentuk kepedulian kami DPD Demokrat Maluku, membantu masyarakat. 161 mahasiswa ini, mau pulang ke Dobo merayakan Natal dan Tahun Baru. Tetapi waktu membeli tiket, tiket kapal rute Ambon ke Dobo habis, lantaran lonjakan penumpang. Pada mahasiswa ini hearing dengan kami dan kami pun mencari solusi, berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Maluku dan Distrik Navigasi Ambon. Alhasil, adik-adik mahasiswa tadi sudah bisa berangkat ke Dobo menggunakan KN Bacan,” sebut Elwen Roy.

Anggota DPRD Provinsi Maluku , dari daerah pemilihan VI yang mencakup Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku Tenggara dan Kota Tual ini, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama nya, atas mudik gratis ini.

” Apresiasi dan terima kasih tak terhingga, Saya sampaikan kepada Dinas Perhubungan Provinsi Maluku dan pihak Distrik Navigasi Ambon, sehingga terwujudnya mudik gratis bagi 161 mahasiswa domisili Ambon asal Dobo yang berangkat hari ini,” katanya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com