Kota Ambon

Dinas Pariwisata Kota Ambon Gelar Festival Santa Claus

IMG-20191223-WA0014

Ambon,Maluku – Untuk yang pertama kalinya Pemerintah Kota Ambon melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) menggelar Festival Santa Claus bagi anak-anak dari beberapa panti asuhan, Sekolah Luar Biasa (SLB) di kota Ambon serta para lansia dari panti Inakaka.

Turut serta SLB 1 dan 2 Leleani, panti asuhan Lidia, Maria Mediatrix, Gilgal, Yayasan Pelita Kasih, SLB Efata, panti asuhan Caleb House dan panti asuhan Santa Maria.

IMG-20191223-WA0015

Anak-anak serta para Lansia tersebut dihibur sejumlah Santa Claus, ibu Peri dan Badut, mereka terlihat sukacita dan gembira mendapati moment demikian. Tak saja menghibur, Santa Claus dan rekan-rekannya pun memberi bingkisan Natal kepada mereka, Festival ini berlangsung di depan rumah dinas Walikota, Sabtu kemarin.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan, bulan Desember semua orang Kristen sukacita untuk menyambut hari Natal dan hari ini (kemarin-red) Disparbud merayakan Natal bersama anak-anak panti, SLB dan Oma Opa yang tinggal jauh dari kota. “Selaku Walikota saya sukacita sekali bersama-sama dengan Santa Claus berbagi kado, berbagi sukacita bersama. Supaya itu menjadi sukacita untuk dong samua,” ungkapnya.

IMG-20191223-WA0014

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Rico Hayat menambahkan, Santa Claus Festival ini merupakan wujud dari perhatian Pemkot khusus untuk anak-anak di panti asuhan, SLB dan Oma Opa di Inakaka saling membagi kasih, berbagi sukacita bersama. “Terima kasih atas partisipasi semuanya. Semoga semua sukacita sambut Natal bersama,” tutupnyaa. (CR-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com