Maluku

Ali Kolatlena : Dari Awal Belum Mau Terlibat Untuk Kontestasi Pilkada SBT 2020

IMG_20191209_124526

AMBON,MALUKU – Ali Kolatlena selaku kader partai Gerindra, mengakui, dari awal belum mau terlibat sebagai bakal calon (balon) bupati atau wakil bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) periode 2020-2025.

” Dari awal , belum mau terlibat untuk kontestasi pilkada di SBT. Bang Ali (saya-red), tidak berniat maju sebagai salah satu bakal calon bupati atau wakil bupati periode 2020-2025,” tegasnya, Senin (09/12/2019), di DPRD Maluku.

Alasan Bang Ali karena tugas sebagai Anggota DPRD, bukan tugas mudah dan harus didorong terus, demi memajukan masyarakat di SBT . Di SBT masih banyak kekurangan di sana sini. Tugas Bang Ali bersama para anggota legislatif dari daerah pemilihan SBT, bagaimana sinergikan kinerja antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten SBT, guna mencari solusi dalam bentuk program-program yang pro rakyat.

” Bang Ali memilih menyelesaikan tugas sebagai Anggota DPRD Maluku, sebagai representatif masyarakat SBT bersama 2 aleg lainnya. Bang Ali sama sekali belum punya keinginan terlibat dalam pilkada di SBT. Dan bakal calon siapapun yang direkomendasikan oleh partai, Bang Ali siap mengawal dan mengamankan rekomendasi tersebut,” tegasnya.

Menurutnya, ada kader Gerindra yang sudah didorong untuk mencalonkan diri, yakni, Haji Ruslan Rumalutur dan Madja Rumatiga. Tentunya, kedua kader senior kami ini, didorong dengan berbagai pertimbangan.

” Kedua kader Gerindra SBT didorong sebagai calon bupati dan wakil bupati, patokannya adalah Gerindra sebagai partai pemenang ketiga, dengan perolehan 3 kursi di DPRD Kabupaten SBT dan pemenang kedua di DPRD Provinsi Maluku dengan perolehan 6 kursi,” sebutnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com