Hukum & Kriminal

Warga Erie Digegerkan Penemuan Mayat Ardy Tehupuring Di Pantai

IMG_20191103_102824

AMBON,MALUKU – Warga Negeri Erie, Sabtu pagi (02/11/2019) digegerkan dengan penemuan mayat yang belakangan di ketahui bernama Ardy Marcelinda Tehupuring, di pantai negeri setempat.

Informasi yang di terima INTIM NEWS, Ardy berusia 17 tahun ini, berdomisili di Seilale, Anahu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, awalnya ditemukan oleh Jekson Peea, salah satu warga Negeri Erie sebagai saksi penemuan mayat tersebut.

Menurut keterangan Jekson, Sabtu pagi pukul 08.00 wit, dirinya melihat Ardy tergeletak mengapung di atas genangan air laut pantai Erie, tepatnya di bawah talud. Jekson langsung berteriak memanggil warga setempat di kompleks Tisera RT 06/RW 02 Negeri Erie. Tidak lama, warga datang berkerumun dan menghampiri untuk menyaksikan temuan jenasah tersebut.

IMG_20191103_102617

Mendapatkan laporan penemuan mayat, petugas Bhabinkamtibmas Negeri Erie, Polsek Nusaniwe, Brigpol Michael Pattilemonia, bersama dengan Piket Polsek Nusaniwe, PRC Polres Ambon dan Tim Inafis Polres Ambon , dipimpin oleh AKP . Misionaris Nanuru, Kasat Binmas Polres Ambon, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukannya jenasah.

Kendati demikian, informasi yang di terima media ini, menurut keterangan keluarga korban, korban memang secara psikologi mengalami gangguan jiwa dan punya riwayat epilepsi. Olehnya itu, pihak keluarga meminta agar jenasahnya tidak di otopsi dan jenasah diminta untuk dipulangkan ke pihak keluarga. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com