Lintas Peristiwa

Security PT MJS Ditemukan Tak Bernyawa

images (3)

Ambon,Maluku- Masyarakat Desa Passo,Kec.Baguala,Kota Ambon, Rabu (20/11′ 2019) digegerkan dengan penemuan mayat, bertempat di Pos Security PT Makmur Jaya Sentosa Jln Waitatiri sekitar pukul 7.30 Wit.

Belakangan mayat Laki laki yang ditemukan itu teridentifikasi bernama PAULUS JOHANIS TERMATURY (50 tahun) yanh adalah Security PT Makmur Jaya Sentosa.

Informasi yang dihimpun media ini, warga Desa Suli Bawa RT 028 Kec. Salahutu Kab. Malteng itu ditemukan saat para karyawan berusaha membuka pagar kantor yang tertutup.

” Awalnya SAVIO PEUUMA (26 tahun), Karyawan PT Makmur Jaya Sentosa Alamat Dusun Toisapu Negeri Hutimuri Kec. Leitimur Selatan, Menjelaskan bahwa sekira pukul 07.30 WIT saksi I tiba di tempat kerja PT Makmur Jaya Sentosa dimana saat itu kondisi pagar masih tertutup dan ada beberapa karyawan yg masih berdiri didepan pintu pagar. Berselang beberapa menit karena pintu pagar belum juga terbuka, maka para karyawan menyuruh saksi untuk memanjat pintu pagar dan membukanya dari dalam. Pada saat pintu terbuka, para karyawan secara bersama-sama dan mereka melihat korban sudah tergeletak di depan pintu Kamar Mandi Pos Security dengan posisi terlentang,” Tutur sumber pada media ini.

Sementara saksi ANDRE TULANDI (48 tahun) yang juga Security PT Makmur Jaya Sentosa, menuturkan saat Saksi I membuka pintu pagar, saksi bersama para karyawan langsung masuk kedalam area gudang PT Makmur Jaya Sentosa untuk melakukan aktifitas kerja, pada saat saksi dan para karyawan sampai di depan Pos Security mereka melihat korban telah tergeletak di depan pintu Kamar Mandi Pos Securiti dengan posisi terlentang dengan kondisi mulut mengeluarkan darah segar.

Melihat kejadian tersebut, sekitar pukul 08.05 Wit, empat orang karyawan mendatangi Mapolsek Baguala guna melaporkan kejadian tersebut.

Memdapat laporan warga, Kapolsek Baguala Iptu MORLAN HUTAHAHEAN didampingi Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim bersama 5 personil turun ke TKP. Korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut. Korban diduga meninggal karena sakit. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com