Maluku

Noach Sebut AK, Inisial Balon Wakil Bupati Pendampingnya

Benyamin Thomas Noach - Bakal Calon Bupati Kabupaten MBD

AMBON,MALUKU – Diwawancarai sejumlah wartawan, usai pemaparan visi dan misinya di DPW Partai Nasdem Maluku, Benyamin Thomas Noach menyebutkan, inisial AK yang akan mendampingi dirinya sebagai bakal calon (balon) wakil bupati dalam proses pemilihan kepala daerah serentak 2020, termasuk di kabupaten Maluku Barat Daya.

” Saya memutuskan untuk mengambil birokrat untuk mendampingi Saya pada pilkada Maluku Barat Daya. Saat ini, Saya belum bisa bilang, masih rahasia. Inisialnya AK,” sebut Noach, Rabu sore (06/11/2019) di Kantor DPW Partai Nasdem Maluku, yang terletak di kawasan Jalan Melati, Kelurahan Honipopu, Kota Ambon.

Bupati aktif kabupaten MBD ini beberkan alasan, dipilihnya seorang birokrat sebagai balon wakil lantaran MBD membutuhkan pemimpin yang tulus, rendah hati dan mau melayani.

IMG_20191106_151154

” Alasannya, beliau (AK-red) birokrat senior yang baik. Maluku Barat Daya butuh pemimpin yang tulus, rendah hati dan mau melayani. Karena birokrasi di MBD, butuhnya itu. Orang-orang yang dengan tulus melayani rakyat, sediakan waktunya untuk rakyat, tidak angkuh. Dan beliau, salah satu dari sekian banyak yang mendekati mungkin tidak ideal, karena manusia itu punya kelemahan, kekurangan, tetapi mendekati idealis,” akuinya.

Disinggung terkait harapan melawan kotak kosong, Bupati yang juga politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan, untuk memutuskan rantai balas dendam dan balas jasa, melawan kotak kosong salah satu cara yang baik, guna menyatukan visi membangun Maluku Barat Daya.

” Di MBD saat ini menurut Saya, barangkali itu baik (kotak kosong-red). Karena untuk memutus rantai balas dendam dan balas jasa itu, biarlah kita duduk bersama-sama. Karena MBD bisa keluar dari ketertinggalan, kalau kita semua bersama-sama, semua komponen, semua stakeholder, semua lapisan masyarakat bersatu padu, menyatukan visi membangun Barat Daya. Bersama-sama dalam semua sektor,” ajaknya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com