Kota Ambon

Hari Kedua Kongres GMNI XXI, Fokus Sidang- Sidang Komisi

IMG_20191129_173351

AMBON,MALUKU – Hari kedua pelaksanaan Kongres Kemaritiman GMNI XXI di kota Ambon, lebih fokus sidang-sidang komisi. Hal ini diungkapkan oleh Arsyad Tatroman selaku Panitia Lokal (Panlok) Divisi Dokumentasi dan Publikasi kepada INTIM NEWS, Jumat (29/11/2019), di Christiani Center, Talake, Kota Ambon.

” Di hari kedua kongres, mekanismenya diawali dengan adminstrasi peserta mengisi daftar hadir. Setelah pembukaan sidang, nantinya dilanjutkan dengan sidang-sidang komisi,” kata Arsyad.

Arsyad Tatroman - Panitia Lokal (Panlok) Divisi Dokumentasi dan Publikasi , pada Kongres Kemaritiman GMNI XXI tahun 2019

Arsyad Tatroman – Panitia Lokal (Panlok) Divisi Dokumentasi dan Publikasi , pada Kongres Kemaritiman GMNI XXI tahun 2019

Dia menyebutkan, 3 komisi yang akan bersidang masing-masing Komisi Politik, Keorganisasian dan Kaderisasi. Yang dibahas pada 3 komisi yakni membahas tata tertib lebih dulu

” Setelah dibahas, baru dipresentasikan untuk menjadi haluan organisasi ke depan. Selanjutnya, dirumuskan untuk ditetapkan sebagai agenda organisasi ke depan,” jelasnya.

IMG_20191129_173358

Pimpinan sidang sementara, tambahnya, dari DPP . Kemudian nanti, masuk pembahasan untuk pemilihan ketua sidang tetap sampai pemilihan ketua umum terpilih.

Sedangkan jumlah peserta Kongres Kemaritiman GMNI XXI yang ada saat ini mengikuti kongres, hampir 1.000 peserta, termasuk penggembira kongres plus. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com